Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunia-Nya saya dapat menyelesaikan laporan ini pada waktunya. Laporan ini saya susun untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan Pempagian Food Farcel dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan.
II. Tujuan
Membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu
III. Nama dan Tema Kegiatan
Tema : ”Pembagian Food Farcel Bagi Masyarakat Kurang Mampu”
Tema Kegiatan : ”Bersama untuk Kemanusian!”
“Mari lakukan apa yang bisa kita lakukan dari sekarang! Jangan menunggu hari esok sebelum terlambat!”
IV. Bentuk Kegiatan
Kegiatan Pembagian Food Farcel ini akan dilaksanakan selama dua hari, 22 dan 23 November 2009. Dan pendistribusian paket dimualai pukul 09.00 Wita, yang langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima (sesuai hasil assesment).
Yang isi per-paketnya :
a. 2,5 kg beras
b. 1 liter sania minyak goreng
c. 1 kg gula pasir
d. 5 bungkus mie
V. Sasaran
37 masyarakat kurang mampu yang akan dibagikan di 3 (tiga) desa, yang telah dilakukan assesment terlebih dahulu. Diantaranya :
a. 25 food farcel dibagikan di Ds. Dajan Puri, Kec. Marga, Kab. Tabanan.
b. 3 food farcel distribusikan di Br. Riang Ancut, Ds. Riang, Kec. Penebel, Kab. Tabanan.
c. 9 food farcel distribusikan di Br. Batuaji Kaja, Ds. BatuAji, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.
VI. Penyelenggara
Together for Humanity
VII. Waktu dan Tempat kegiatan
I. Hari/Tgl : Minggu / 22 November 2009
Waktu : Pukul 09.00 Wita - Selesai
Tempat : a. di Desa Dajan Puri, Kec. Marga, Kab. Tabanan
b. di Br. Riang Ancut, Ds. Riang, Kec. Penebel, Kab. Tabanan
II. Hari/Tgl : Senin / 23 November 2009
Waktu : Pukul 09.00 Wita – Selesai
Tempat : Br. Batuaji Kaja, Ds Batuaji, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan
VIII. Susunan Panitia
Susunan kepanitian dibuat secara umum dengan job description masing-masing yang nantinya akan disesuaikan. Adapun susunannya ialah :
Koordinator : IB Oka Mahendra
Keuangan : G.A.K. Rencana Sari Dewi
Program :
1. Agus Dwi Hartono
2. Agus Supryanto
3. Regent
IX. Pendanaan
Pendanaan kegiatan bersumber dari sumbangan para donator yang tidak mengikat.
X. Rencana Anggaran Biaya
Terlampir
XIV. Penutup
Demikian laporan kegiatan Pempagian Food Farcel ini saya susun, dengan harapan bisa memberikan gambaran secara garis besar dengan harapan dapat dijadikan pedoman, monitoring dan evaluasi dalam kegiatan berikutnya dimasa akan datang.
Tabanan, 23 November 2009
Koordinator,
ttd
Ida Bagus Oka Mahendra
Rancangan Anggaran Biaya Kegiatan Pembagian Food Parcel Together for Humanity Group | |||||
No | Uraian | Unit | Jml | Harga | Sub Total |
1 | Beras | Kg | 92.5 | Rp 5.300 | Rp 490.250 |
2 | Supermi Rasa Kaldu Ayam | Pcs | 148 | Rp 925 | Rp 136.900 |
3 | Sania Minyak Goreng 1 liter ref | Liter | 37 | Rp 10.850 | Rp 401.450 |
4 | Gula pasir 1 kg | Kg | 37 | Rp 8.500 | Rp 314.500 |
5 | Plastik kilat | Pcs | 50 | Rp 7.000 | Rp 7.000 |
6 | Plastik 3 kg | Pcs | 50 | Rp 7.000 | Rp 7.000 |
7 | Transportasi/sewa mobil | Unit | 1 | Rp. 200.000 | Rp. 200.000 |
8 | BBM | Liter | 11.1 | Rp. 50.000 | Rp. 50.000 |
Grand Total | Rp 1.607.100 |
Dokumentasi kegiatan
Daftar Donatur :
1. G.A.K. Rencana Sari D : Rp. 200.000,-
2. Agus Supryanto : Rp. 30.000,-
3. Regent : Rp. 300.000,-
4. IB Oka Mahendra : Rp.1.077.100,-
TOTAL : Rp.1.607.100,-
Berupa barang :
1. A.A. Rai Sita P : 1 dus mie instans
NB : Laporan lebih detail ada pada Oka Mahendra/Cuenfeng Asang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar